Translate

Wednesday 5 February 2014

Wisata Kebun Strawberry Organic di Malino Highlands















Wisata Kebun Strawberry Petik Sendiri Malino Highlands,Kel.Pattapang,Kota Malino - saban sulihin - Kawasan wisata Malino Highlands memang menyimpan keindahan alam yang sangat indah dan sudah banyak sekali wisatawan yang berkunjung mengakui panorama alamnya. 

Salah satunya adalah Kebun Strawberry Petik Sendiri ini berada di kawasan wisata 200 ha malino highlands dengan sistem green house, disini Anda bisa langsung memetik sendiri buah strawberry yang ada di perkebunan. Sembari memetik strawberry, Anda juga dapat melihat pemandangan disekitar yang begitu indah yaitu kebun teh. Udara yang segar juga menjadi ciri khas dari Kelurahan Pattapang,Malino  akan menemani Anda selama proses pemetikan sedang dilakukan. Disini Anda juga akan mendapatkan suasana alam yang tenang, nyaman dan tentram.

Kunjungan Kebun Strawberry 

Wisata Strawberry Petik Sendiri di Malino Highlands ini akan banyak dikunjungi oleh para wisatawan pada waktu hari libur panjang, pada hari biasa pengunjung yang datang sekitar 50 orang tiap harinya sedangkan pada waktu hari libur panjang bisa mencapai lebih dari 100 orang perharinya. Jika Anda hendak mengunjungi salah satu tempat wisata di Malino ini saya sarankan pada waktu musim kemarau, karena pada waktu musim kemarau kualitas buah strawberryya sangat bagus jika dibandingkan pada musim hujan.

Tiket Masuk Kebun Strawberry Petik Sendiri

Di tempat wisata ini Anda tidak akan dikenakan biaya untuk tiket masuk,karena sudah termasuk dengan tiket masuk kawasan wisata Malino Highlands akan tetapi cukup membeli strawberry yang Anda petik sendiri, dan Anda hanya akan membayar sesuai banyaknya strawberry yang sudah Anda petik.bedanya adalah strawberry yang ada di sini di kelola secara organic yang baik untuk kesehatan.

Akses menuju Lokasi Kebun Strawberry Petik Sendiri

Untuk Anda yang ingin menuju Wisata Kebun Strawberry Petik Sendiri di Malino Highlands. Jaraknya sekitar 80 Km dari kota Makassar, jika Anda datang dari Makassar bisa melalui jalur angkutan kota di sebut oleh orang makassar " pete-pete" sungguminasa (warna merah) gowa yang ada di jalan poros malino,kota sungguminasa 10km dari kota makassar.
Kalau dari bandara makassar sultan hasanuddin ambil angkutan damri bandara turun di tengah kota makassar ambil jalur pete pete sungguminasa dan turun di jalan poros malino sambung pete pete ke kota malino.

No comments: